Jumat, 23 Maret 2012

Cara Verified Twitter

Verified 
 

        Kita sering bertanya tentang bagaimana cara membuat akun kita sendiri menjadi verified . Berikut ulasannya : 

  • Apakah Verified Account?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka

  • Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

  • Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

  • Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.

            Dari beberapa poin-poin diatas, maka kita sudah secara jelas mengetahui, bahwa saat ini sudah sangat sulit melakukan verifikasi akun twitter, dan karenanya hampir seluruh pengguna twitter di Indonesia, sampai saat ini belumlah mendapatkan status terverifikasi dari pihak twitter, kecuali cuma seorang saja yang penulis pernah lihat, yaitu twitter Agnes Monica.

0 comments:

Posting Komentar

Setelah membaca postingan di atas , jangan lupa meninggalkan comment ya ?