Selasa, 01 Maret 2011

Trayek Angkutan Kota di Medan

assalamualaikum wr.wb.kali ini saya akan menge - post no angkot beserta trayek2.saya ingin mengge - post tentang angkot ini karena setiap hari saya pulang naek angkot (KPUM 64).berikut rinciannya: 

KPUM 64           = Amplas - Sp.Limun - Sun Plaza - T.P.Baris
Medan Bus 135   = Amplas - P.Bulan - USU - Helvetia
MRX                 = Amplas - S.Limun - Petisah - Helvetia
KPUM 07           = Amplas - Teladan - Tembung
Morina 81          = Amplas - Belawan
KPUM 42           = Johor - STM - S.Limun - Pasar VII
KPUM 05           = SM.Raja - Mariendal (rumah ane)
RMC A97           = L.Pakam - P.Batu

Thanks.

5 comments:

Anonim mengatakan...

Bro kalo dari Jl. SM Raja ke Sun Plaza naek apaan bro. Trs plgnya dr Sun ke SM Raja juga naek nomer brp?

Fauzan aja mengatakan...

Kalau dari SM . Raja ke Sun Plaza Naik KPUM no 64.tapi kalo dari sun plaza ke sm raja setau saya tidak ada yang langsung,kalau mau harus nyambung angkot lagi lah.

terima kasih

Rifal mengatakan...

wkwkwkwkwk... ternyata supir angkot juga punya blog yah? :D
keren mas! Tapi jangan blogging mulu, narik sana!! haha.. just kidding gan.. ^_^

Fauzan aja mengatakan...

woyy saya bukan supir angkot . haha . . .
saya cuma sering naik angkot aja setiap pulang sekolah

ikhsan jauhari mengatakan...

sebelum narik jangan lupa baca berita menarik di North Sumatera Magazine

Posting Komentar

Setelah membaca postingan di atas , jangan lupa meninggalkan comment ya ?